Cara Ganti Nama / Nickname facebook Sepuasnya

by Day DtrEx on 03:55 AM, 03-Jul-11

Category: Facebook , Trick Internet

Gampang bwgt kug cranya, klo pke hp d anjurkan pke operamini, bolt, dll. Pkok.a Yg bsa ngakses fb lwat situs lengkap

LANGKAH2NYA

-login dlu d www.facebook.com/?m2w

-akun

-pengaturan akun

-ganti nama d klik

-langsung klik perbarui nama (cma klik perbarui nama yg laen biarin gak usah d ganti2)

-enter adress isi link ne www.facebook.com/roadblock/roadblock_me.php?r=5

-lalu klik ok/yes/enter

-AMANKAN AKUN di klik

-ganti pasword fb yg baru kmudian SIMPAN DAN LANJUTKAN dan ikuti langkah demi langkah dan lihatlah perbedaan pada langkah KETIGA setelah LINK GANTI TANGGAL LAHIR
contoh: tanggal 02/mei/2009 (ganti) klo pengen di ganti tgl lahir.a silakan klik aja tlisan (GANTI), tp klo gak langsung aja klik SIMPAN DAN LANJUTKAN

-LINK GANTI NAMA KAMU telah muncul.. Silahkan Ganti.
contoh: Day D-trEx(ganti) nah tlisan (ganti) d klik, ntar klo d klik Nickname akun fb kamu yg baru akan muncul, silakan di isi (nama fb yg baru) sesuai slera kamu dan simpan.

-MASUK di klik

Taraaa... Nama fb baru kamu udh brhasil d gnti ckrang.

Untuk mengganti nama sepuasnya kamu tinggal ulangi langkah2 di atas.

SOMOGA BERHASIL

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

15 responses to "Cara Ganti Nama / Nickname facebook Sepuasnya"

Litta [03:02 PM, 17-Aug-11]

kok aq gk bzh sich ? sad

adeng [01:03 AM, 14-Sep-11]

gag bisa bos. . .
gmna ni.???

AL 1215 NA [08:45 AM, 25-Sep-11]

ng' bsa sob

Day D-trEx™ [04:28 PM, 12-Oct-11]

all@ teliti lgi... Bsa kug,, n ikutin langkah2.a

Kita harus melakukan nada [05:30 AM, 19-Nov-11]

apa yang saya cari, terima kasih

Day D-trEx™ [05:45 AM, 19-Nov-11]

Kita@ ok masama

chodhot [09:09 AM, 19-Dec-11]

ga bisa boss

den'dennox [02:43 PM, 29-Dec-11]

nggak ada kata'' perbaharui sad
gimana donk

Day D-trEx™ [06:08 PM, 30-Dec-11]

den'dennox@ udh gak bsa pake trik ne soal.a fb udh mmprbaeki system.a

nur [11:13 AM, 15-Jan-12]

punyakku kok gag bisa yya kak????????
udah tax coba beberpha xali....
pha gara2 nama fbku sering tax ganti???udah qoganti 5x??/pi yang trakhir ni gag bisa diganti lagi..supya bisa diganti gmna lagi carnya kak??????????

Day D-trEx™ [07:31 PM, 15-Jan-12]

nur@ sbar ja sob.. Untk saat ne emg msh blum bsa gnti nama spuasnya soalnya fb udh mmperbaeki systemnya

metha [07:50 PM, 06-Feb-12]

punya q ggk bisa tuch..hmm

Day D-trEx™ [01:38 AM, 07-Feb-12]

metha@ udh tlat.. Fb udh mmprbaiki system.a

UDLKsapfgiNCQ [05:34 PM, 23-Jul-12]

owh so sweeeet uymnrua 2 tahun ya bunda? haduh..hampir sama dengan umur adik saya jadi kangen ingin pulang oh, iya..sebelumnya, salam kenal izin untuk sering2 mampir maap kalo merepotkan,,,iyah 2 tahun , salam kenal juga ya. silahkan kalo mo sering2 mampir

sopian [01:12 AM, 03-Jul-14]

gan susah euy ??? Tidak berhasil mulu

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images